Jum'at berkah bagian 2

Hari Jum'at kali ini jadwal ku wfh setelah sekian lama wfo hhehe senengnya daku. Hari ini ada dua agenda sekaligus, yang pertama pelatihan guru tahsin yang seharusnya hari sabtu tapi bergeser jadwal menjadi hari Jum'at. Agenda yang kedua vaksin dosis pertama di sleman city hall ini sudah aku agendakan jauh² hari. 

Seperti biasa setiap hari bangun pagi sholat subuh, masak. Bocil bangun mandiin, nyuapin. Selesai lanjut ngajar dari jam 8 sampai jam 12. Selesai ngajar lanjut sholat, nyuapin bocil sambil makan siang. Jam 1 lanjut ke sekolah buat menghadiri acara pelatihan guru tahsin. Sampai sana belum mulai, terus kata bu fiya sholat jum'at ustadznya jauh jadi masih lama sampainya. Sedangkan jam sudah setengah 2 lebih. 

Kemudian aku teringat kata mutiara waktu adalah pedang, kalau kau tak menebasnya ia yang akan menebasmu. Time is money, waktu adalah uang. Wkwk pinginnya sih kalau ada acara bisa ontime jadi aku bisa ikut acara pelatihannya T.T ya sudahlah mau gimana lagi. Jam 2 kurang akhirnya aku berangkat menuju SCH, saat itu mendung bawa ziyan juga. Di jalanan mulai gerimis aku khawatir banget, mana suami tetep ngebut ga brenti ambil jas hujan atau apa. Kata dia "tenang cuma hujan lewat". Iya kalau yg lewat sedikit, kalo rombongan gimane? 

Alhamdulillah nya sampai parkiran lapangan dengung ga kehujanan, baru mau jalan tiba² turun hujan deres bangeeet dari arah selatan ke utara. Langsung kabur ke tamkul buat berteduh. Sampai setengah 3 akhirnya reda saya ke sch sendirian kek orang ilang. Karna males bawa bayi masuk mall, jadinya suami sama ziyan nunggu di tamkul sambil makan somay. 

Alurnya panjang banget, pertama kali ya ambil form screening sama isi web daftar vaksin pemerintah kab sleman. Next verifikasi data sambil bawa fotocopy KTP. Kalau ga bawa bisa fotocopy di sana cukup bayar 2 ribu rupiah. Wow mantap Bisnis yang lumayanlah. alhamdulillah aku udah bawa FC KTP dari rumah. Next ke lantai atas, antri sejenak terus isi persensi, antri lagi lumayan agak lama kemduia  cek tensi, disini aku dipanggil Bu wkwk tua ya. Langsung deh suntik. Aku d suntik ibu² yg lagu ngbrol sama bapak sebelahnya. Suntik ya bu kata ibunya, tanpa suruh tarik nafas panjang langsung d suntik. Wkwk aduh si ibu nih langsung pegel rasanya. 

Next langsung ke ruang observasi selama 15 menit. Enak sih ruangannya ber AC, d kasih lagu relaksasi, adeem nyaman banget jadi pengen bobo. Hampir 15 menit tiba-tiba layar HP jadi berubah gelap terang gelap terang kayak lampu disco. Ya Allah rusak lagi LCD ku. 😭😭😭

Aku matiin siapa tau bakal normal lagi. Aku jalan ke parkiran aku nyalain lagi. Ternyata emang rusak. Huhu. Ku menangis pokoknyaa

Komentar