Jum'at berkah

Jum'at pagi itu aku bergegas berangkat ke sekolah. Jalanan cukup lengang, aku lumayan ngebut demi memburu waktu untuk segera tiba di sekolah. Ga sampai 10 menit aku sudah sampai, suatu rekor baru dalam hidup 😁. 

Hari ini jadwal mengajarku yang pertama via google meet. Aku mencari HP di tas namun ga ketemu. Aku ingat banget kalau aku taruh di tas paling depan tapi kenapa resleting nya kebuka? Aku buru² keluar mencoba mencari di jalanan yang aku lalui tadi hasilnya nihil. 

Sampai kontrakan tercinta aku tanya suami "mas hape ku ketinggalan ga? "
"Ga ada tuh"
Suami coba misscall HP ku masih aktif dan nyambung tapi ga d angkat. Setelah mcall 2x, ada seseorang yang menghubungi nomor suami terus bilang bahwa beliau menemukan HP ku bisa diambil sekarang juga. Alhamdulillah ya Allah ketemu orang baik 🥰🥰🥰 karena aku trauma pernah kehilangan HP di sunmor. 

Kita dipertemukan dengan keluarga yang sangat ramah sebut saja pak adi dan bu adi. Ngobrol² sebentar, beliau cerita katanya menemukan HP ku waktu joging pagi hari. Beliau juga pernah tinggal d cilacap sekitar 20 th an dan sekarang kembali ke Jogja karena sudah pensiun. Dunia begtu sempit ya. 

Bagaimana keadaan HP ku? Alhamdulillah baik² saja, LCDnya pecah dan touchscreen rusak. Aku lihat di layar, banyak banget pesan masuk. Karna HP ga  bisa d buka, aku coba buka pakai laptop. Alhamdulillah masih bisa. Ya sementara aku ngajar pakai laptop

Pulang sekolah aku dan suami langsung cari tempat service, kata suami sih bisa d tunggu langsung jadi. Setelah sampai terus tanya² "ini ga bisa d tunggu dan harus d tinggal HP nya, dengan biaya 800ribu". Aku langsung tercengang mahal banget ya Allah. 

Akhirnya beli LCD sendiri terus d pasangin sama temennya suami. Alhamdulillah lebih murah. Sabtu siang suami pulang dan bawa hape ku 😍😍😍

Alhamdulillah terimakasih ya Allah.
Engkau masih pertemukan dengan orang baik. 

Komentar